English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Terbaru dari Blog ini:

Delivered by Admin

RSS Feed

Tugas Jaringan Broadband


Lebih jauh dalam tipe jaringan umum yang sudah dibahas pada pelajaran sebelumnya, pada umumnya, tidak mampu mentransmisikan data dengan kecepatan tinggi. Dengan mentransmisikan data pda jaringan analog biasanya dibatasi dengan kecepatan diantara 300 dan 19,200 bit setiap detik. Jaringan digital dan ISDN mengembangkan kapasitas sirkuit kawat coper tunggal transmisi basic sampai 144,000 bit perdetik. Tetapi bila pengenalan digital secara luas dan proposal asli CCITT pada awal tahun 1980 untuk ISDN, pengembangan dalam telekomunikasi dan pengkomputeran telah memulai pencapain ini.
KUNJUNGI LINK INI

Sekarang kita telah berada pada tahap evolusi baru dalam telekomunikasi. Revolusi yang mengubah aturan membuat aturan komunikasi baru dan menggerakkan bentuk lainnya”Jika tidak semuanya” pengendalian hambatan yang ada pada masa lampau pengembangan jaringan telekomunikasi. Revolusi baru itu merupakan jaringan broadband. Jaringan broadband merupakan jaringan yang dikonfirmasikan dengan menggunakan kabel serat optik dengan kapasitas yang sangat tinggi yang menghubungkan pelanggan pada jaringan. Kaoasitas yang ada pada pelanggan bias berbagai macam dimana-mana dari 140 juta bit perdetik dampai biluan bit perdetik. Jaringan broadband dapat melakukan beberapa tipe signal digital dari pesan telepon sederhana pada  transmisi televise definisi tinggi.
Kapasitas jaringan broadband yang akan dating akan besar sekali. Suatu dokumen, fotografi atau video yang berisi jutaan bit data bias ditransmit diseluruh dunia dalam pecagan detik. Computer menjadi lebih kuat dan mampu menyimpan jumlah data yang sangat banyak. Jaringan tipe yang umum sekarang tidak mampu menangani prasarat komunikasi data yang akan dating.
E.     Kesimpulan
Broadbnad dideskripsikan sebagai kumunikasi data yang memiliki kecepatan tinggi, kapasitas tinggi menggunakan DSL, Modem kabel, Ethernet, Wireless Access, Fiber Optik, W-Lan, V-Sat dan sebagainya. Factor pendorong broadband dapat dilihat dari tingkat kepentingan dari beberapa piha, seperti: pemerintah, penyelengggara komunikasi, dan konsumen sedangkan teknologi broadband meliputi pengembangan teknologi existing, infastruktur baru, maupun wireless. Beberapa contoh teknologi broadband adalah x-DSL(ADSL, HDSL, SDSL, SHDSL, IDSL, VDSL, REDSL, RADSL dan lain-lain), dan Sonet dan masih bayak lagi yang lainnya.
Aplikasi broadband dapat berupa layanan propesional, layanan public, layanan komersila dan layanan hiburan.
F.     Penutup
Demikian makalah ini kami susun dengan harapan dapat memenuhu tugas yang diberikan oleh dosen mata kuliah yang bersangkutan. Besar harapan kami agar kiranya dosen yang bersangkutan dapa memberikan nilai sesuai dengan hasil kerja kami dan memberikan masukan berupa perbaikan dan saran-saran yang bersifat membangun imajinasi kami agar dapat membuat makalah yang lebih baik lagi. Akhirkata penyusun mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya. wassalam 
G.    Daftar Pustaka

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar